PERJALANAN HIDUP SEORANG NED LAWRENCE

[Terjemahan Bebas]

Letnan Kolonel Thomas Edward Lawrence, CB, DSO (16 Agustus 1888 [5] - 19 Mei 1935), yang dikenal profesional sebagai TELawrence, adalah seorang perwira Angkatan Darat Inggris terkenalterutama untuk peran penghubung selama Revolusi Arab melawankekuasaan Ottoman Turki tahun 1916 - 18. Luasnya luar biasa danberbagai kegiatan dan asosiasi, dan kemampuannya untukmenggambarkan mereka jelas secara tertulis, yang dia ketenaraninternasional sebagai Lawrence of Arabia, judul dipopulerkan olehfilm 1962 berdasarkan hidupnya.
Lawrence citra publik adalah karena sebagian reportasesensasional Amerika jurnalis Lowell Thomas ’pemberontakan sertauntuk otobiografi account Tujuh Lawrence Pilar Kebijaksanaan(1922)

Lawrence lahir di Gorphwysfa di Tremadog, Caernarfonshire (sekarang Gwynedd), Wales. Ayahnya Anglo-Irlandia, Thomas Robert Tighe Chapman, yang pada tahun 1914 mewarisi gelar Baronet ketujuh Westmeath di Irlandia, telah meninggalkan istrinya Edith untuk putrinya ‘pengasuh Sarah Junner (lahir di luar nikah untuk seorang ayah bernama Lawrence, dan yang telah ditata dirinya ‘Miss Lawrence’ dalam rumah tangga Chapman). [6] Pasangan tidak menikah tapi dikenal sebagai Bapak dan Ibu Lawrence.

Thomas Chapman dan Sarah Junner memiliki lima anak lahir di luar nikah, di antaranya Thomas Edward adalah anak tertua kedua. Dari Wales keluarganya pindah ke Kirkudbright di Skotlandia, maka Dinard di Brittany, kemudian ke Jersey. Dari 1894-96 keluarga tinggal di Langley Lodge (sekarang dibongkar), ditetapkan dalam hutan pribadi antara perbatasan timur Hutan Baru dan Southampton Air di Hampshire. Mr Lawrence berlayar dan mengambil anak-anak untuk menonton balap kapal pesiar di lepas pantai Solent Lepe. Pada saat mereka kiri, Ned delapan tahun (sebagai Thomas menjadi dikenal) telah mengembangkan rasa untuk pedesaan dan kegiatan di luar ruangan.

Pada musim panas tahun 1896 yang Lawrences pindah ke 2 Polstead Road (sekarang ditandai dengan sebuah plakat biru) di Oxford, di mana, sampai tahun 1921, mereka hidup di bawah nama Bapak dan Ibu Lawrence. Ned menghadiri Kota Oxford High School for Boys, dimana salah satu dari empat rumah kemudian bernama “Lawrence” untuk menghormatinya,. Sekolah ditutup pada tahun 1966 [7] Sebagai anak sekolah, salah satu hiburan favoritnya adalah siklus ke negara gereja dan membuat rubbings kuningan. Lawrence dan salah satu saudara-saudaranya menjadi menugaskan petugas di Gereja Lads ‘Brigade di St Aldate Gereja.


Memorial untuk Lawrence dalam Boys High School Oxford
Lawrence menyatakan bahwa pada sekitar 1905, ia lari dari rumah dan melayani selama beberapa minggu sebagai seorang prajurit anak dengan Royal Garrison Artileri di St Mawes Castle di Cornwall, dari mana ia dibeli. Tidak ada bukti tentang hal ini dapat ditemukan dalam catatan tentara. [8]

Dari 1907 Lawrence pendidikan di Yesus College, Oxford.Selama musim panas tahun 1907 dan 1908, ia berkunjung ke Perancis dengan sepeda, pengumpulan foto, gambar dan pengukuran istana yang berasal dari periode abad pertengahan.Pada musim panas 1909, ia berangkat sendirian di tur berjalan tiga bulan benteng tentara salib di Suriah Ottoman, di mana ia pergi 1.000 mi (1.600 km) dengan berjalan kaki. Lawrence lulus dengan First Class Honours setelah mengirimkan tesis berjudul Pengaruh Perang Salib di Eropa Militer Arsitektur – sampai akhir abad ke-12 berdasarkan penelitian lapangan sendiri di Perancis, terutama di Châlus, dan Timur Tengah.

Pada menyelesaikan gelar pada tahun 1910, Lawrence dimulai pascasarjana penelitian dalam tembikar abad pertengahan dengan Demy Senior di Magdalen College, Oxford, yang ditinggalkan setelah ia ditawari kesempatan untuk menjadi seorang arkeolog berlatih di Timur Tengah. Lawrence adalah seorang poliglot yang bisa berbicara bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Latin, Yunani, Arab, Turki dan Syria. [Rujukan?] Pada bulan Desember 1910 ia berlayar ke Beirut, dan pada saat kedatangan pergi ke Jbail (Byblos), dimana dia belajar bahasa Arab. Ia kemudian pergi bekerja pada penggalian di Karkemis, Jerablus dekat di Suriah utara, di mana ia bekerja di bawah Ditjen Hogarth dan R. Campbell-Thompson dari British Museum. Dia kemudian akan menyatakan bahwa segala sesuatu yang telah dilakukannya, dia berhutang untuk Hogarth [9] Sebagai situs yang penting terletak di dekat persimpangan pada kereta api Baghdad,. Pengetahuan berkumpul ada yang sangat penting untuk intelijen militer. Sementara penggalian situs Mesopotamia kuno, Lawrence bertemu Gertrude Bell, yang adalah untuk mempengaruhi dia selama waktunya di Timur Tengah.

TE Lawrence dan Leonard Woolley (kanan) di Karkemis, Spring 1913
Pada akhir 1911, Lawrence kembali ke Inggris untuk persinggahan singkat. Pada November ia sedang dalam perjalanan ke Beirut untuk musim kedua di Karkemis, di mana ia bekerja dengan Leonard Woolley. Sebelum melanjutkan bekerja di sana, bagaimanapun, dia sebentar bekerja dengan Flinders Petrie di Kafr Ammar di Mesir.
Lawrence melanjutkan perjalanan membuat ke Timur Tengah sebagai arkeolog lapangan hingga pecahnya Perang Dunia I. Pada Januari 1914, Woolley dan Lawrence dikooptasi oleh militer Inggris sebagai tabir asap arkeologi untuk survei militer Inggris dari Gurun Negev. Mereka didanai oleh Dana Eksplorasi Palestina untuk mencari daerah sebagaimana dimaksud dalam Alkitab sebagai “padang gurun Zin”; sepanjang jalan, mereka melakukan survei arkeologi dari Gurun Negev. Tanah Negeb adalah kepentingan strategis, karena akan harus dilewati oleh setiap tentara Ottoman menyerang Mesir pada saat terjadi perang. Woolley dan Lawrence kemudian menerbitkan sebuah laporan temuan arkeologi ekspedisi itu, [10] tetapi hasil yang lebih penting adalah pemetaan diperbarui daerah, dengan perhatian khusus untuk fitur relevansi militer seperti sumber air. Lawrence juga mengunjungi Aqaba dan Petra.
Maret sampai dengan Mei 1914, Lawrence bekerja lagi di Karkemis. Setelah pecahnya permusuhan pada bulan Agustus 1914, atas saran SF Newcombe, Lawrence tidak segera mendaftar di Angkatan Darat Inggris, ia menahan diri sampai Oktober, ketika dia ditugaskan dalam Daftar Umum.

Lawrence di Rabegh, utara Jedah, 1917

Pada pecahnya Perang Dunia I Lawrence sebuah universitas pasca-sarjana peneliti yang sudah bertahun-tahun melakukan perjalanan secara ekstensif dalam provinsi Kekaisaran Ottoman dari Levant (Transjordan dan Palestina) dan Mesopotamia (Suriah dan Irak) di bawah namanya sendiri. Dengan demikian ia menjadi dikenal otoritas Kementerian Dalam Negeri Turki dan Jerman mereka penasihat teknis. Lawrence datang ke dalam kontak dengan penasehat teknis Ottoman-Jerman, perjalanan selama-Jerman dirancang, dibangun, dan didanai kereta api selama-nya penelitian.

Bahkan jika Lawrence tidak sukarela, Inggris mungkin akan merekrutnya untuk pengetahuan tangan pertama tentang Syria, Levant, dan Mesopotamia. Dia akhirnya diposting ke Kairo pada Staf Intelijen GOC Timur Tengah [11].

Bertentangan dengan mitos kemudian, itu tidak Lawrence maupun Angkatan Darat, yang dikandung kampanye pemberontakan internal terhadap Kekaisaran Ottoman di Timur Tengah, melainkan Biro Arab Kantor Luar Negeri Inggris. Biro Arab telah lama merasa kemungkinan bahwa kampanye dihasut dan dibiayai oleh kekuatan luar, yang mendukung suku-suku yang memisahkan diri-minded dan penantang daerah untuk memerintah terpusat pemerintah Turki kerajaan mereka, akan membayar dividen besar dalam pengalihan usaha yang akan diperlukan untuk memenuhi tantangan seperti itu. Biro Arab telah mengakui nilai strategis dari apa yang hari ini disebut “asimetri” konflik tersebut. Pihak berwenang Utsmani harus mencurahkan dari seratus ribu kali ke sumber daya untuk mengandung ancaman seperti pemberontakan internal dibandingkan dengan biaya Sekutu ‘dari mensponsori itu.

Pada titik dalam pemikiran Kantor Luar Negeri mereka tidak mempertimbangkan kawasan ini sebagai wilayah calon untuk dipasang di Kerajaan Inggris, tapi hanya sebagai perpanjangan dari berbagai pengaruh Imperial Inggris, dan melemahkan dan perusakan sekutu Jerman, Kekaisaran Ottoman.

Selama perang, Lawrence berperang dengan pasukan teratur Arab di bawah pimpinan Emir Faisal, putra dari Sherif Hussein di Mekah, dalam operasi gerilya diperpanjang melawan kekuatan bersenjata Kekaisaran Ottoman. Dia membujuk orang-orang Arab untuk tidak membuat serangan frontal terhadap benteng Ottoman di Madinah tetapi diperbolehkan tentara Turki untuk mengikat tentara di kota garnisun. Orang-orang Arab kemudian bebas untuk mengarahkan sebagian besar perhatian mereka ke titik lemah Turki ‘, kereta api Hijaz yang disediakan garnisun. Hal ini sangat meluas medan perang dan diikat bahkan lebih pasukan Ottoman, yang kemudian dipaksa untuk melindungi rel kereta api dan memperbaiki kerusakan konstan.

Lawrence di Aqaba, 1917
Pada tahun 1917, Lawrence mengatur sebuah aksi bersama dengan laskar Arab dan pasukan di bawah Auda Abu Tayi (sampai saat itu dalam mempekerjakan Dinasti Utsmani) terhadap berlokasi strategis namun ringan membela [12] [13] [14] kota Aqaba. Pada tanggal 6 Juli, setelah serangan darat kejutan, Aqaba jatuh ke Lawrence dan kekuatan Arab. Setelah Aqaba, Lawrence dipromosikan menjadi besar. Untungnya untuk Lawrence, komandan baru-in-chief dari Angkatan Ekspedisi Mesir, Jenderal Sir Edmund Allenby, setuju untuk strateginya untuk pemberontakan, yang menyatakan setelah perang:

“Aku memberinya tangan bebas kerjasama Nya ditandai oleh loyalitas terbaik, dan aku tidak pernah punya apa-apa kecuali pujian atas pekerjaannya, yang, memang, sangat berharga selama kampanye..”

Lawrence sekarang memegang posisi yang kuat, sebagai penasihat Faisal dan orang yang memiliki keyakinan Allenby’s.

Jatuhnya Damaskus
Tahun berikutnya, Lawrence terlibat dalam merebut Damaskus pada minggu-minggu terakhir perang dan dipromosikan menjadi letnan kolonel tahun 1918. Dalam baru dibebaskan Damaskus-yang telah dibayangkan sebagai modal suatu-negara Arab Lawrence berperan dalam membangun sebuah pemerintahan Arab sementara di bawah Faisal. aturan Faisal sebagai raja, tetapi, tiba-tiba berakhir pada tahun 1920, setelah pertempuran Maysaloun, ketika Angkatan Perancis Umum Gouraud bawah komando Jenderal Mariano Goybet, memasuki Damaskus, memecahkan mimpi Lawrence dari Arabia independen.

Seperti kebiasaan saat bepergian sebelum perang, Lawrence banyak mengadopsi kebiasaan setempat dan tradisi (banyak foto menunjukkan kepadanya di padang gurun mengenakan dishdasha Arab putih dan mengendarai unta).

Selama tahun-tahun penutupan perang ia dicari, dengan keberhasilan campuran, untuk meyakinkan atasannya di pemerintah Inggris bahwa kemerdekaan Arab kepentingan mereka. The Sykes-Picot rahasia Perjanjian antara Perancis dan Inggris bertentangan dengan janji-janji kemerdekaan dia telah membuat orang-orang Arab dan frustrasi karyanya. [15]

Pada tahun 1918 ia bekerja sama dengan koresponden perang Lowell Thomas untuk waktu yang singkat. Selama ini Thomas dan juru kameranya Harry Chase menembak banyak film dan banyak foto, yang Thomas digunakan dalam sebuah film yang sangat menguntungkan bahwa tur dunia setelah perang.

Pasca Perang
Segera setelah perang, Lawrence bekerja untuk Departemen Luar Negeri, menghadiri Konferensi Perdamaian Paris antara Januari dan Mei sebagai anggota delegasi Faisal. Ia menjabat untuk banyak tahun 1921 sebagai penasehat Winston Churchill di Kantor Kolonial.

Pada bulan Agustus 1922, Lawrence mendaftarkan diri di Royal Air Force sebagai aircraftman dengan nama John Hume Ross.Dia segera terekspos dan, pada bulan Februari 1923, terpaksa keluar dari RAF. Dia mengubah namanya menjadi TE Shaw dan bergabung dengan Royal Tank Corps pada tahun 1923. Dia tidak senang di sana dan berulang kali mengajukan petisi untuk bergabung dengan RAF, yang akhirnya diterima kembali dia pada bulan Agustus 1925. Ledakan segar publisitas setelah penerbitan Pemberontakan di Gurun (lihat di bawah) mengakibatkan penugasannya ke basis terpencil di British India pada akhir 1926, di mana ia tetap sampai akhir 1928. Pada waktu itu ia dipaksa untuk kembali ke Inggris setelah rumor mulai beredar bahwa dia terlibat dalam kegiatan spionase.

Kolonel TE Lawrence, Emir Abdullah, Air Marshal Geoffrey Salmond Sir, Sir Herbert Samuel HBM tinggi komisaris dan Sir Wyndham Deedes dan lain-lain di Yerusalem.
Dia membeli beberapa petak kecil tanah di Chingford, membangun gubuk dan kolam renang di sana, dan sering dikunjungi. Ini telah dihapus pada tahun 1930 ketika Chingford Urban District Council membebaskan lahan tersebut dan melewati ke Kota London Corporation, tapi kembali mendirikan gubuk di lapangan The Warren, Loughton, dimana masih, diabaikan, hari ini. masa Lawrence tanah Chingford kini telah diperingati oleh plak tetap pada tugu penampakan di Kutub Hill.

Dia terus melayani di RAF berbasis di Bridlington, East Riding of Yorkshire, yang mengkhususkan diri dalam perahu berkecepatan tinggi dan kebahagiaan yang mengaku, dan itu dengan cukup menyesal bahwa ia meninggalkan layanan tersebut pada akhir pendaftaran di bulan Maret 1935.

Lawrence adalah seorang pengendara sepeda motor yang tajam, dan, pada waktu yang berbeda, telah memiliki tujuh sepeda motor Brough Superior. [16] sepeda motor ketujuh Nya dipamerkan di Imperial War Museum. Di antara buku-buku Lawrence diketahui telah melakukan dengan dia di kampanye militernya adalah Thomas Malory’s Morte D’Arthur. Account penemuan 1934 dari Naskah Winchester dari Morte termasuk laporan yang diikuti Lawrence Eugene Vinaver-a Malory sarjana-dengan sepeda motor dari Manchester ke Winchester setelah membaca penemuan di The Times.

Kematian
Pada usia 46, dua bulan setelah meninggalkan layanan ini, [18] Lawrence terluka dalam kecelakaan fatal terhadap nya sepeda motor Brough Superior SS100 di Dorset, dekat dengan pondok-Nya, Awan Hill, dekat Wareham. Sebuah berenang di jalan menghalangi pandangannya dari dua anak laki-laki pada sepeda mereka, ia membanting setir untuk menghindari mereka, kehilangan kendali dan terlempar di atas setang. Ia meninggal enam hari kemudian pada tanggal 19 Mei 1935. spot ini ditandai dengan peringatan kecil di pinggir jalan.

Keadaan kematian Lawrence memiliki konsekuensi jauh. Salah satu dokter yang hadir dia adalah ahli bedah saraf Hugh Cairns.Dia sangat dipengaruhi oleh insiden itu, dan akibatnya mulai studi panjang apa yang dilihatnya sebagai hilangnya tidak perlu hidup oleh pengendara sepeda motor pengiriman melalui luka di kepala.Penelitiannya menyebabkan penggunaan helm kecelakaan oleh pengendara sepeda motor militer dan sipil.

Lawrence di Brough Superior SS100
Moreton Estate, yang berbatasan Bovington Camp, dimiliki oleh sepupu keluarga, keluarga Frampton. Lawrence menyewa dan kemudian membeli Awan Hill dari Framptons. Dia telah sering berkunjung ke rumah mereka, Okers Rumah Kayu, dan telah selama bertahun-tahun berhubungan dengan Louisa Frampton.Pada kematian Lawrence, ibunya diatur dengan Framptons baginya untuk dimakamkan di petak keluarga mereka di Moreton Gereja [20] peti mati Nya usungan jenazah diangkut pada kawasan Frampton’s.. Pelayat termasuk Winston dan Clementine Churchill dan adik bungsu Lawrence, Arnold.

Sebuah patung Lawrence ditempatkan di ruang bawah tanah di St Paul’s Cathedral dan sebuah patung batu oleh Eric Kennington tetap di gereja Anglo-Saxon St Martin, Wareham.

Tulisan-tulisan
Sepanjang hidupnya, Lawrence adalah seorang penulis yang produktif. Sebagian besar dari output-nya adalah berkenaan dgn tulisan, ia sering mengirimkan beberapa surat sehari. Beberapa koleksi surat-suratnya telah dipublikasikan. Dia berkorespondensi dengan tokoh terkenal, termasuk George Bernard Shaw, Edward Elgar, Winston Churchill, Robert Graves, Noël Coward, EM Forster, Siegfried Sassoon, John Buchan, Augustus John dan Henry Williamson. Dia bertemu Joseph Conrad dan berkomentar perceptively pada karya-karyanya. Banyak huruf yang ia dikirim ke istri Shaw, Charlotte, menawarkan sisi mengungkap karakternya.

Dalam masa hidupnya, Lawrence menerbitkan empat teks utama.Dua orang Terjemahan: Homer Odyssey, dan The Giant Forest – pekerjaan yang terakhir dinyatakan terlupakan fiksi Perancis. Dia menerima biaya flat untuk terjemahan kedua, dan dinegosiasikan biaya murah plus royalti untuk pertama kalinya.

Tujuh Pilar Kebijaksanaan
14 Barton Street, London SW1, di mana Lawrence tinggal saat menulis Tujuh Pilar.
pekerjaan utama Lawrence adalah Tujuh Pilar Kebijaksanaan, account dari pengalaman perang. Pada tahun 1919 ia telah terpilih untuk persekutuan riset tujuh tahun di All Souls College, Oxford, memberinya dukungan selama ia bekerja pada buku itu. Selain menjadi memoar dari pengalamannya selama perang, bagian-bagian tertentu juga berfungsi sebagai esai tentang strategi militer, budaya Arab dan geografi, dan topik lainnya. Lawrence menulis ulang Tujuh Pilar Kebijaksanaan tiga kali, satu kali “buta” setelah ia kehilangan naskah saat mengubah kereta di Reading stasiun kereta api.

Daftar dugaan “hiasan” di Tujuh Pilar panjang, meskipun tuduhan tersebut telah banyak dibuktikan dengan waktu, paling definitif dalam biografi resmi Jeremy Wilson. Namun notebook Lawrence sendiri menolak klaimnya telah menyeberangi Semenanjung Sinai dari Aqaba ke Terusan Suez hanya dalam 49 jam tanpa tidur.Pada kenyataannya ini naik unta terkenal berlangsung selama lebih dari 70 jam dan terganggu oleh dua istirahat lama untuk tidur yang Lawrence dihilangkan ketika ia menulis bukunya.

Lawrence mengakui telah membantu dalam pengeditan buku oleh George Bernard Shaw. Dalam kata pengantar Tujuh Pilar, Lawrence menawarkan nya “terima kasih kepada Mr dan Mrs Bernard Shaw untuk saran yang tak terhitung nilai besar dan keragaman:. Dan untuk semua titik koma hadir”

Edisi publik pertama diterbitkan pada tahun 1926 sebagai edisi langganan harga tinggi swasta, dicetak di London oleh Roy Manning Pike dan Herbert John Hodgson, dengan ilustrasi oleh Eric Kennington, Augustus John, Paul Nash, Blair Hughes-Stanton dan istrinya Gertrude Hermes . Lawrence takut bahwa masyarakat akan berpikir bahwa ia akan membuat penghasilan besar dari buku itu, dan ia menyatakan bahwa itu ditulis sebagai hasil jasa perang. Dia bersumpah tidak mengambil uang dari itu, dan memang dia tidak, sebagai harga jual adalah sepertiga dari biaya produksi [23] ini. Kiri Lawrence dalam hutang yang cukup besar.

Pemberontakan di Desert
Sketsa oleh John Augustus, 1919
Pemberontakan di Gurun merupakan versi singkat dari Tujuh Pilar, yang ia mulai tahun 1926 dan telah diumumkan Maret 1927 dalam edisi terbatas dan perdagangan. Ia melakukan latihan publisitas dibutuhkan tetapi enggan, yang menghasilkan best-seller. Sekali lagi ia bersumpah untuk tidak mengambil biaya dari publikasi, sebagian untuk memenuhi tuntutan pelanggan untuk Tujuh Pilar yang telah membayar mahal untuk edisi mereka.

Pada cetak ulang keempat pada tahun 1927, utang dari Seven Pilar telah dilunasi.Sebagai Lawrence berangkat dinas militer di India pada akhir 1926, ia mendirikan “Tujuh Pilar Trust” dengan temannya DG Hogarth sebagai wali, di mana ia dilakukan selama hak cipta dan penghasilan surplus Pemberontakan di Gurun. Ia kemudian mengatakan Hogarth bahwa ia telah “membuat Trust final untuk menyelamatkan diri godaan dari meninjau itu, jika Revolt ternyata menjadi best seller.”
Kepercayaan dihasilkan melunasi pinjaman, dan Lawrence kemudian dipanggil klausa dalam kontrak penerbitan untuk menghentikan publikasi ringkasan di Inggris. Namun, ia diperbolehkan edisi Amerika dan terjemahan, yang menghasilkan aliran besar dari pendapatan. kepercayaan yang dibayarkan pendapatan baik menjadi dana pendidikan bagi anak-anak pejabat RAF yang kehilangan nyawa atau mereka invalided sebagai akibat dari pelayanan, atau lebih substansial ke RAF Dana Kebajikan.

Anumerta
Lawrence kiri tidak diterbitkan The Mint, [24] sebuah memoar dari pengalamannya sebagai orang terdaftar di Royal Air Force. Untuk ini, dia bekerja dari sebuah notebook yang dia terus sambil meminta, menulis tentang kehidupan sehari-hari terdaftar laki-laki dan keinginannya untuk menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar daripada dirinya sendiri: Royal Air Force. Buku ini stylistically sangat berbeda dari Seven Pilar Kebijaksanaan, menggunakan prosa jarang yang bertentangan dengan sintaks rumit ditemukan di Tujuh Pilar. Itu diterbitkan secara anumerta, diedit oleh saudaranya, Profesor AW Lawrence.

Setelah kematian Lawrence, A.W. Lawrence mewarisi estat semua Lawrence dan hak cipta sebagai pewaris tunggal. Untuk membayar pajak warisan, ia menjual hak cipta AS Tujuh Pilar Kebijaksanaan (teks pelanggan ‘) yang nyata Doubleday Doran pada tahun 1935. Doubleday masih mengontrol hak publikasi versi teks Tujuh Pilar Kebijaksanaan di Amerika Serikat. Pada tahun 1936 Prof Lawrence membagi aset sisa dari warisan, pemberian Awan Hill dan banyak salinan surat substansial atau kurang historis bangsa melalui National Trust, dan kemudian mendirikan dua trust untuk mengontrol kepentingan hak cipta sisa TELawrence’s. Untuk Pilar Tujuh asli Trust, Prof Lawrence ditugaskan hak cipta di Tujuh Pilar Kebijaksanaan, sebagai akibat dari yang diberikan publikasi pertama umum. Untuk Surat dan Simposium Trust, ia ditugaskan hak cipta dalam The Mint dan surat-surat semua Lawrence, yang kemudian disunting dan diterbitkan dalam buku TE Lawrence oleh teman-Nya (diedit oleh AW Lawrence, London, Jonathan Cape, 1937).

Sejumlah besar penghasilan pergi langsung ke RAF Dana Kebajikan atau untuk proyek-proyek arkeologi, lingkungan, atau akademis. Dua kepercayaan yang digabung pada tahun 1986 dan, pada kematian Prof AW Lawrence, kepercayaan bersatu juga mengakuisisi semua hak yang tersisa untuk karya Lawrence bahwa hal itu tidak dimiliki, ditambah hak untuk semua karya Prof Lawrence.

Visi Timur Tengah
Lawrence pasca Perang Dunia I visi Levant.
Sebuah peta Timur Tengah yang milik Lawrence telah di pameran di Imperial War Museum di London. Hal ini dirancang oleh dia dan disajikan kepada Kabinet Perang Inggris pada November 1918.

Peta menyediakan alternatif perbatasan saat ini di wilayah ini, tampaknya sebagian dirancang dengan tujuan untuk meminggirkan peran pasca-perang Perancis di wilayah ini dengan membatasi kekuasaan kolonial langsung untuk hari ini Libanon. Ini mencakup sebuah negara terpisah untuk Armenia, sebuah negara terpisah dari Palestina, dan kelompok rakyat Suriah sekarang, Yordania dan bagian dari Arab Saudi di negara bagian lain, berdasarkan pola suku dan rute komersial.

Dedikasi untuk bukunya Tujuh Pilar adalah puisi yang berjudul “Untuk SA” yang membuka sebagai berikut:

..Aku mencintaimu, jadi aku menggambar pasang surut ini laki-laki ke tangan saya
dan menulis akan saya di langit di bintang-bintang
Untuk mendapatkan Anda Kebebasan, rumah layak tujuh terpilar,
bahwa mata Anda mungkin akan bersinar bagi saya
Ketika kami datang..

Lawrence tidak pernah spesifik tentang identitas “SA” Ada banyak teori yang menyatakan mendukung calon termasuk orang-orang individu, wanita, dan bangsa Arab. Yang paling populer adalah bahwa SA merupakan (setidaknya sebagian) temannya Ahmed Selim, “Dahoum”, yang tampaknya meninggal tifus sebelum 1918.

Meskipun Lawrence tinggal di sebuah periode di mana oposisi resmi untuk homoseksualitas kuat, tulisannya pada subyek tersebut adalah toleran. Dalam Tujuh Pilar, ketika membahas hubungan antara laki-laki muda pejuang dalam perang, ia merujuk pada satu kesempatan untuk “keterbukaan dan kejujuran cinta yang sempurna” [33] dan pada lain untuk “teman-teman bergetar bersama di pasir menghasilkan dengan anggota badan panas intim di tertinggi merangkul “. Dalam sebuah surat kepada Charlotte Shaw ia menulis” Saya telah melihat banyak manusia-manusia dan-mencintai:. sangat cantik dan beruntung, sebagian dari mereka “

Dalam kedua Tujuh Pilar dan surat 1919 untuk seorang rekan militer, Lawrence menggambarkan sebuah episode pada bulan November 1917 di mana, sementara reconnoitring Dera’a menyamar, ia ditangkap oleh militer Turki, berat dipukuli, dan dilecehkan secara seksual oleh lokal Bey dan pengawal-Nya. Sifat yang tepat dari hubungan seksual tidak ditentukan. Meskipun tidak ada bukti independen, laporan konsisten banyak, dan tidak adanya bukti untuk penemuan langsung dalam karya Lawrence, membuat account dipercaya untuk penulis biografinya. [37] Setidaknya tiga penulis biografi Lawrence (Malcolm Brown, John Mack, dan Jeremy Wilson) berpendapat episode ini memiliki efek psikologis yang kuat di Lawrence yang mungkin menjelaskan beberapa perilaku yang tidak konvensional dalam kehidupan nanti.

E.H.R. Altounyan, teman dekat Lawrence, menulis sebagai berikut di TE Lawrence oleh teman-Nya:
Perempuan adalah untuk dia orang, dan dengan demikian akan dinilai secara terpisah mereka. Keasyikan dengan seks adalah (kecuali dalam cacat) karena baik untuk rasa kekurangan pribadi dan meraba-raba resultan untuk pemenuhan, atau ke simpati nyata dengan tujuan biologisnya. Tidak bisa menahan berat badan dengan dia. Dia dibenarkan mandiri, dan sampai dengan saat kematiannya wanita tidak ada yang meyakinkan dirinya dari kebutuhan untuk mengamankan suksesi sendiri. Dia tidak pernah menikah karena dia tidak pernah kebetulan bertemu orang yang tepat, dan tidak ada kekurangan yang akan melakukan kutipan ini.

Ada bukti bahwa Lawrence adalah seorang masokis. Dalam deskripsi tentang pemukulan Dera’a, Lawrence baik menulis “sebuah kehangatan lezat, mungkin seksual, bengkak melalui aku”, dan termasuk deskripsi hiper-rinci tentang penjaga ‘cambuk dalam gaya khas masochists’ menulis. Dalam kehidupan selanjutnya, Lawrence diatur untuk membayar seorang rekan militer untuk mengelola pemukulan kepadanya, dan menjadi sasaran tes formal parah kebugaran dan stamina [39] Sementara John Bruce, yang pertama kali membawa ke depan cerita ini, termasuk. beberapa klaim lain yang tidak kredibel, penulis biografi Lawrence menganggap pemukulan sebagai fakta didirikan.

ARTIKEL TERKAIT



 

Copyright 2010 - 1431 H | * ALL ABOUT WAHHABI * | Who Is The Wahhabi Actually | Designed by DS | ASWAJA

© SAY NO TO WAHHABI